Semarak Ramadan, CoreHotel Premier Senggigi Tawarkan Promo Menarik

Clove Restoran CoreHotel Premier Senggigi yang elegan cocok untuk tempat berbuka puasa bersama teman, keluarga dan rekan bisnis.
Clove Restoran CoreHotel Premier Senggigi yang elegan cocok untuk tempat berbuka puasa bersama teman, keluarga dan rekan bisnis.

LOMBOK, KANALINDONESIA. COM: Selama bulan suci Ramadan, CoreHotel Premier Senggigi yang berada di kawasan wisata Senggigi, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), menghadirkan sejumlah promo menarik mulai dari promo paket berbuka puasa, hingga paket kamar khusus pada bulan Ramadan.

“Selama bulan Ramadan, kami menyediakan promo paket Bukber Ramadhan seharga Rp85.000/Pax, untuk bersantap malam atau buka puasa bersama di Clove Restaurant dalam hotel kami”, kata Amalia Kusumasari, GM Secretary CoreHotel Premier Senggigi, di hotel setempat, Kamis (17/5) kemarin.

Lia sapaan akrab Amalia Kusumasari menambahkan, untuk promo paket Bukber, pada awal Ramadan periode booking di tanggal 15-23 Mei 2018, akan diberikan tambahan diskon special sebesar 20 persen.

“Kalau animo paket Bukber Ramadan ini disambut baik oleh masyarakat, kami akan perpanjang diskon 20 persen sampai akhir Ramadan”, paparnya.

Selain promo bukber Ramadan, lanjutnya, CoreHotel Premier Senggigi memberikan promo yang harga kamar untuk tamu sepanjang bulan suci Ramadan.

“Promo ini berupa harga untuk kamar Superior yaitu Rp500.000.-nett termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang dan Ta’jil”, ucapnya.

CoreHotel Premier Senggigi merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan Raya Senggigi KM.12, tepatnya berada di daerah pantai Senggigi. CoreHotel Premier Senggigi adalah salah satu hotel yang dikelola dan masuk dalam jaringan Core Hotels.

Hotel ini memiliki 92 kamar yang terdiri dari dua tipe kamar yakni Superior dan Junior Suites. Semua kamar didesign dengan sangat detail dan modern. CoreHotel Premier Senggigi berada di lokasi yang sangat strategis sangat dekat dengan pantai Senggigi hanya dengan berjalan kaki para tamu dapat menikmati pemandangan pantai di depan hotel. (dan)