Indonesia berkekuatan 79 atlit dan Ofisial di Asian Beach Games V

Hellen Sarita de Lima, komite eksekutif Sport and Law Komite Olimpiade Indonesia, KOI

KANALINDONESIA.COM : Kontingen Indonesia berkekuatan 79 atlit dan ofisial pada Asian Beach Games V di Danang,Vietnam 24 September 3 Oktober .Ke-79 atlit tersebut akan berlaga di 8 cabang olahraga dari 22 cabang olahraga yang dipertandingkan. Ke-8 cabang olahraga yang diikuti Indonesia tersebut yakni Beach Water Polo, Beach Volley,3×3 Basketball,Pencak Silat, Beach Woodball,Beach Sepaktakraw,Vovinam dan Beach Rowing.Pimpinan Kontingen Indonesia Hellen Sarita de Lima mengatakan, pada Asian Beach Games kelima kali ini Indonesia berharap mentargetkan 3 emas.

“Kami berharap pada Asian Beach games kali ini bisa mencapai target 3 emas ,” ujar Hellen Sarita de Lima yang juga komite eksekutif Sport and Law Komite Olimpiade Indonesia, KOI, di Jakarta, Rabu (21/9).

Baca:  Tafisa 2016 Resmi Ditutup, Menpora Ingin Olahraga Tradisional Terus Dilestarikan dan Dikembangkan  

Hellen mengemukakan, 3 medali emas tersebut diharapkan dapat diraih dari voli pantai ,Wood ball dan Beach Rowing.” Ya mudah mudahan cabang lain juga bisa memberikan konstribusi medali ,” kata Hellen.

Pada Asian Beach Games IV di Phuket Thailand 2014 , Indonesia berada di peringkat 7 dengan raihan 7 emas, 7 perak dan 14 perunggu.

Rombongan besar Kontingen Indonesia akan bertolak ke Vietnam tanggal 23 September dipimpin lanngsung CDM Hellen Sarita de Lima. Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia KOI Erick Thohir dijadwalkan ikut bergabung dalam kontingen besar tersebut.

ZAL