Polres Ponorogo Bedah Rumah Korban Kebakaran Jambon

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kepolisian Resort (Polres) Ponorogo melaksanakan Bakti Sosial (Bakos) yang dikemas dalam program bedah rumah atas tempat tinggal milik Damas warga Dukuh Gupit, Desa Bululor, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Jumat(18/05/2018).

Polres sengaja memberikan bantuan untuk membangun kembali rumah milik Damas, karena beberapa hari sebelumnya hangus terbakar disaat akan menggelar selamatan megengan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Program bedah rumah diprakarsai oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant setelah melihat langsung lokasi kebakaran dan kondisi Damas sekeluarga.

Peletakan batu pertama dilakukan langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant yang didampingi PJU Polres Ponorogo beserta Ketua Cabang dan Pengurus Bhayangkari Polres Ponorogo.

“Kebetulan kita telah rutin memiliki program bedah rumah, dan setelah kami lihat kondisi rumah dan keluarga, kami sepakat untuk membantu korban dengan membangun kembali rumah yang telah terbakar,”ucap Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres beserta jajaran juga menyerahkan santuan kepada Damas dan keluarga.(ans)