Warga Ponorogo Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Dapur

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Warga Kelurahan Mangunsuman dikejutkan dengan ditemukanya Syamsul Hidayat (320 warga Jalan Perdana Kusuma Dukuh Klego, Kelurahan Mangunsuman, Kecamatan Siman, Ponorogo, Jatim meninggal dunia dalam keadaan gantung diri di Blandar dapur rumah miliknya, Jumat(18/05/2018) sekira pukul 15.00 WIB.

Kejadian pertama kali diketahui oleh Iksan(25) warga setempat saat hendak mencari rumput. Disaat melintas dilihatnya korban dalam dalam keadaan gantung didapur rumahnya.

Mengetahui ha tersebut, Ikhsan kemudian melporkan ke warga sekitar yang diteruskan ke perangkat desa setempat.

Laporan dilanjutkan ke Polsek Siman, yang kemudian tim identifikasi dari Polres Ponorogo meluncur ke okasi untuk menurunkan jenazah korban.

Saat dilakukan pemeriksaan, jenazah korban sudah dalam kondisi membengkak., dan diperkirakan sudah meningga dua hari sebelumnya.

Dari visum luar yang dilakukan tim identifikasi Polres Ponorogo dan petugas medis dari Puskesmas Siman, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

Dari keterangan keluarga dan warga sekitar, korban yang tinggal bersama kakaknya tersebut, memiliki riwayat penyakit gangguan jiwa, demikian juga kakaknya.

“Usai dilakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban, kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman,”terang Kasubbag Humas Polres Ponorog, AKP Sudarmanto.