KEDIRI, KANALINDONESIA.COM: Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mengatakan, ingin terus menjalin silaturahmi dengan anak yatim piatu di seluruh Kabupaten Kediri. Untuk itu, di bulan suci Ramadan ini, dirinya menyantuni anak yatim dari 26 wilayah kecamatan.

“Kurang lebih se-Kabupaten Kediri. Kita bagi ke-26 kecamatan. Kemudian yang dihadirkan disini sekitar 30 anak,” kata Mas Bup, panggilan akrab Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

Penyerahan tersebut juga didampingi oleh Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kediri. Agenda santunan berlangsung di Pendopo Panjalu Jayati Kabupaten Kediri, pada Kamis (5/5/2021) menjelang buka puasa.

“Harapannya, anak yatim tetap menjadi bagian masyarakat Kabupaten Kediri. Kaum yang doanya paling diijabah oleh Allah,” imbuh putra Sekretaris Kabinet RI Pramono Anung Wibowo Ini.

Mas Bup menambahkan, pemberian santunan ini akan menjadi agenda rutin. Bahka, tidak hanya pada Ramadan saja, tapi juga secara berkelanjutan di bulan lainnya.

“Tentunya tidak hanya di bulan ramadan, tetapi di bulan lain juga dibagikan. Kalau pada bulan Ramadan ini di Pendopo dan Insya Allah akan menjadi agenda rutin,” janjinya. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here