Polsek Dungkek Berikan Arahan Kepada Nelayan Bahaya Bom Ikan

SUMENEP, KANALINDONESIA.COM: Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Dungkek Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Menyambangi para nelayan saat selesai mencari ikan dilaut.

Kapolsek Dungkek AKP Jaiman S.H., bersama personil Polsek Dungkek melaksanakan silaturrahmi ke rumah nelayan di Desa Romben Guna Kecamatan Dungkek.

AKP Jaiman S.H.mengatakan bahwa pihaknya dalam menyambangi para nelayan untuk memberikan pemahaman Kanlmtibmas agar dalam menangkap ikan fi laut supaya tidak menggunakan bahan peledak ataupun alat-alat yang dapat merusak terumbu karang.

“Bahkan bukan hanya itu tetapi Jamiman panggilan akrabnya juga mengimbau agar para nelayan saat melaut mencari ikan jangan pada saat cuaca buruk sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, “jelasnya Jaiman. Minggu 20/5/2018.

Menurutnya kegiatan silaturrahmi berjalan aman dan lancar serta dapat dimengerti oleh nelayan sehingga para nelayan merasa diperhatikan oleh petugas polisi.

“Jaiman berharap agar para nelayan nantinya juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas itu pada rekannya yang lain untuk meminimalisir kejadian di laut seperti laka laut dan tindak pidana di laut. (Ja’far).