Diduga Bom Ikan Meledak, Polsek Gili Genting Sumenep Rusak

SUMENEP, KANALINDONESIA.COM: Diduga akibat ledakan bom ikan yang di simpan di gudang, Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, alami kerusakan, Senin(21/05/2018) sore.

“Iya benar mas, ada ledakan akibat aliran listrik dari tower HT yang ada di dekat Mapolsek. Kemudian mengakibatkan bom ikan (Bondet) yang ada di dalam juga ikut meledak,” kata Ali, warga setempat.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa ledakan di Polsek Gili Genting. Namun, dirimya masih belum bisa memastikan penyebab kejadian tersebut .

“Kita akan olah TKP dulu, dan kami juga belum bisa memastikan apakah kejadiannya di masyarakat atau di Mapolsek,” ungkap AKP Abd Mukit.

Menurut informasi yang dihimpun kanalindonesia.com ledakan tersebut diduga kuat dari bom ikan (bondet) yang disimpan di dalam gudang.

Akibat peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa karena saat kejadian, situasi di lokasi dalam keadaan sepi. Sementara atap Polsek Gili Genting rusak parah.(Ziad/ja’far )