GarudaFood Percayakan Baznas Bagikan 1.000 Paket Ramadhan ke Anak Yatim dan Dhuafa

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Perusahaan makanan dan minuman GarudaFood mempercayakan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) untuk bagi-bagi 1.000 paket Ramadhan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah Jabodetabek.

Paket ini berisi produk-produk makanan ringan GarudaFood seperti Kacang Garuda, Chocolatos, snack Leo, cokelat Clevo, dan minuman ringan SuperO2.

Fransiskus Johny, Managing Director GarudaFood, mengatakan sdah menjadi tradisi bagi GarudaFood unjuk kepedulian sosial melalui kegiatan berbagi pada sesama di bulan suci Ramadhan.

Dan kembali, pihaknya mempercayakan penyaluran donasi sebanyak 1.000 paket Ramadhan kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) karena sebagai lembaga negara yang kredibel di bidang zakat, infak dan sedekah.

“Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kami atas keberhasilan kinerja GarudaFood tahun ini yang tumbuh di atas rata-rata pertumbuhan industri makanan minuman di Indonesia,” ujar F. Johny kepada Kanalindonesia.com usai acara penyerahan simbolis 1.000 Paket Ramadhan kepada Baznas di Masjid Jami Al-Muflihun, Bintaro, Jakarta, Senin (21/5/2018).

Menurutnya, pemberian paket Ramadhan ini tidak terlepas dari kontribusi dan dukungan dari masyarakat dan konsumen GarudaFood.

Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan di bidang bantuan kemanusiaan dibawah bendera GarudaFood.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan melalui Paket Ramadhan ini. Semoga program ini dapat menjadi penyemangat bagi adik-adik untuk dapat terus melakukan hal-hal yang bermanfaat dan produktif sehingga kelak berguna bagi bangsa dan negara,” ujar Johny didampingi Head of Corporate Communication, Dian Astriana.

Semetara itu, Ketua Baznas, Prof. Dr. Bambang Sudibyo, MBA, CA, mengucapkan rasa terima kasih GarudaFood yang telah memercayakan penyaluran bantuan kepada Baznas

“Ramadhan adalah momentum bagi umat  Islam untuk  meningkatkan amal saleh. Begitu pula bagi perusahaan-perusahaan, momentum bulan suci Ramadhan ini dimanfaatkan sebagai waktu yang baik untuk berbagi kepada anak yatim dan masyarakat dhuafa,” kata Ketua Baznas Prof. Dr. Bambang Sudibyo, MBA, CA.

Bambang berharap, kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi korporasi lain dan semakin membumikan program-program sosial Baznas dan GarudaFood di bulan Ramadhan.

“Baznas dan Garuda Food sudah menjalin kerjasama pemberian paket Ramadhan sejak tahun lalu. Perusahaan ini juga turut berpartisipasi membangun keteladanan filantropi dengan hadir dan ikut berdonasi dalam acara penyaluran zakat Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla beserta para pejabat negara di Istana, Juni 2017 lalu,” jelas Bambang Soedibyo. @Rudi