Kapolres Bangkalan Launching 5 Program Unggulan

BANGKALAN, KANALINDONESIA.COM: Belum genap 4 bulan sebagai orang nomer 1 di Polre Bangkalan. Berbagai gebrakan gencar dilakukan oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Puladin Tambunan. Salah satu antaranya, bertepatan dengan hari ke-6 puasa Ramadhan 1439.H. Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Psludin Tambunan tadi siang Launching 5 Program Kapolres Bangkalan.

5 program unggulan itu diantaranya, 1).PETAPAN ( Patroli Taraweh Polres Bangkalan), bertujuan untuk memberi rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah taraweh tanpa ada gangguan dan rasa was-was. Termasuk mencegah terjadinya tindak pidana dengan melakukan patroli. 2). PASEBAN (Patroli Sahur Polres Bangkalan), patroli dilaksanakan aparat saat masyarakat Bangkalan melaksanakan sahur serta mrnghadirkan rasa nyaman dan aman. Termasuk ikut mengingatkan waktu ahur dan mengurangi angka laka lantas. 3).TIMUR BANCARAN (Tim Urai Bamgkalan Aman dan Lancar), tim urai yang khusus dibentuk dengan tugas pokok mengurai titik kemacetanl disejumlah titik rawan macet. Seperti pasar tumpah jelang lebaran dan tolgate jembatan Suramadu. 4).ABATASA ( Ayo Bagi Takjil Bersama Kapolres) adalah program kerja Kapolres Bangkalan dibulan Ramadan sebagai bentuk komunikasi dan silaturahmi langsung dengan masyarakat khususnya pengguna jalan dan mewujudkan program kelima Kapolfa Jatim yaitu Humanis. 5).SALAMATAN (Safari Sholat Jumat Polres Bangkalan) adalah kunjungan Kapolres Bangkalan keseluruh kecamatan di Kabupatrn Bangkalan. Untuk melaksanakan sholat jumat dan menjalin silaturahmi dengan ulama, tokoh dan lebih mrndekatkan diri dengan masyarakat setempat..

” 5 program unggulan Kapolres Bangkalan ini, akan segera disosialisasikan di kalangan internal juga diluncurkan ketengah – tengah masyarakat. Diharapkan program ini bisa menyentuh masyarakat,” papar Kapolres Bangkalan kepada awak media, Selasa. (23/5/3018).

AKBP Boby menambahkan masih ada 1 program Kapolres Bangkalan yang belum disosialisasikan yakni
Comment Centre Polres Bangkalan. Karena tengah menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan.

“Sosialisasi Comment Centre Polres Bangkalan, masih menunggu waktu yang tepat,” pungkas Kapolres Bangkalan. (yans).