Di Ponorogo, Emil Dardak Nobar Bola Bersama Kaum Milenial

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Cawagub Jatim nomor urut 1 Emil Elestianto Dardak hadiri nonton bareng pertandingan sepakbola Final Liga Champions di posko rumah Millenial yang berada di Jalan Cempaka,  Desa Polorejo,  Babadan,  Ponorogo, Minggu(27/05/2018)

Acara juga dihadiri  anggota DPRRI fraksi Golkar Gatot Sudjito, relawan pendukung Emil Dardak, pengurus Parpol pengusung (Demokrat, Golkar, Hanura, PPP, NasDem, PAN)., perwakilan PJTKI, perwakilan Mahasiswa, klompok pemuda, Fans Liverpool dan Real Madrid Kab. Ponorogo, Karang taruna / pemuda setempat.

Bersama tak kurang dari 150 orang yang sebagian besar adalah kaum milenial di Ponorogo, Emil tampak menikmati tontonan sepak bola tersebut.

Dalam sambutan singkatnya,  Emil mengajak kaum milenial di Ponorogo untuk terus bersemangat dalqm ikut membangun dengan bekerja keras,  meski diakuinya saat ini pengangguran masih terhitung tinggi,  namun Emil menyebut jika penambahan pengangguran bisa di tekan.

“Memang masih ada peningkatan,  namun kenaikanya bisa ditekan. Selain itu kami mengajak pemuda dan pemudi Ponorogo agar bersemangat dalam pembangunan di Ponorogo, “ucap Emil.

Dalam acara nonton bareng tersebut,  juga dilanjutkan dengan santap sahur bersama.