MAGETAN, KANALINDONESIA.COM: Satlantas Polres Magetan memberikan layanan vaksin gratis kepada masyarakat yang mengurus SIM. Hal ini guna mengejar program serbuan vaksinasi kepada masyarakat.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana melalui Kasat Lantas AKP Jumianto Nugroho menyampaikan, upaya ini dilakukan guna mendukung program pemerintah untuk melakukan percepatan penanganan Covid-19, khususnya menyukseskan percepatan serbuan vaksinasi 1 juta sehari oleh TNI/P OLRI.

Pelayanan vaksinasi disesuaikan dengan jumlah pemohon SIM.

“Layanan vaksinasi tersebut sebagai implementasi transformasi menuju Polri yang presisi, mendukung percepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” ujar AKP Jumianto, Rabu (07/07/ 2021).

Pihaknya berharap, dengan pelayanan vaksinasi ini, Polri dan pemerintah, dapat menyelamatkan jiwa masyarakat dari resiko tertular Covid-19.

“Mudah-mudahan, layanan vaksinasi yang kita lakukan ini, mampu membantu menyelesaikan permasalahan penularan covid-19. Sekaligus pandemi covid ini, cepat selesai,” pungkasnya. (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here