Diduga Sopir Ngantuk, Kijang Hantam Pobon Siwalan.

SUMENEP,  KANALINDONESIA. COM-kecelakan tunggal terjadi di desa Banarsep Timur Kecamatan Lenteng Sumenep, Minggu siang (27/5). Sebuah mobil jenis kijang menyeruduk pohon siwalan di sisi tumur jalan.

H.Raji, pengemudi  kendaraan ini mengalami retak pada bagian kepala. Dan Ia sempat dirujuk ke puskesmas terdekat,  namunada kabar bahwa pengemudi tersebut harus dirujuk ke Rumah sakit di Pamekasan.

Bahri, warga desa setempat mengatakan di guga sopir mengantuk , h.  Raji rencanya akan pulanag k rumah istrinya di daerah gurem Pamekasan.

“Ia asli lenteng dan hendak pulang ke rumah istrinya di daerah Gurem Pamekasan. Mungkin habis sahur tidak tidur dan mengemudikan mobil dalam keadaan ngantuk. Akibatnya mobil turun dari badan jalan menghantam pohon siwalan, ” ungkapnya minggu (27/05/2018).

Berdasarkan pantauan di lokasi sejumlah warga berusaha mengangkat mobil dari tempat kejadian dengan cara ditarik menggunakan truk. Petugas dari kepolisian sudah berada di lokasi kejadian untuk mengidentifikasi lebih detil terjadinya kecelakaan ini,  dam beruntung tdak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (ziad)