Warga Pragaan Sumemep Digegerkan Temuan Mayat

SUMENEP, KANALINDONESIA.COM:Seorang sosok mayat gegerkan warga sentol laok kecamatan pragaan, kabupaten Sumenep madura Jawa timur sekitar pukul 06.30.

Kapolsek Pragaan Sumenep, AKP Nuramin saat di konfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Pihaknya menerima informasi kehilangan seorang warga bernama Rasuki (52) pagi tadi pukul 07.00 wib dari Kades Sentol Laok Pragaan Sumenep.

“Kami menerima Informasi dari Kepala Desa Sentol Laok melaporkan warganya yang tidak pulang karena tadi malam pergi ke sawah. Namun, sampai pagi tadi, belum pulang kerumahnya,” tuturnyan senin 28/05/2018.

Setelah mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian melakukan penyelidikan. Sekitar 1,5 Km dari rumah warga, yaitu di Sumur Tua di Desa Pekamban Laok, Kec. Pragaan Sumenep, ditemukan jejak kaki manusia. Setelah dilakukan penelusuran, akhirnya ditemukan mayat di dalam sumur tua tersebut.
Berdasarkan informasi yang d himpun Sampai saat ini, korban yang belum dipastikan identitasnya, belum dilakukan evakuasi dan masih menunggu kedatangan Tim Sar dari BPBD Sumenep, mengingat kedalaman sumur sekitar 25.(ziad)