Tabrak Dump Truk Parkir, Pengendara Motor Tewas Seketika

Caption foto : ilustrasi

Warga Dusun Sambisari, Desa Sambi Bulu, Kecamatan Taman, Sidoarjo yakni Haryono (47) bernasib na’as, pasalnya laki-laki ini menghembuskan nafas di Jalan Raya Ahmad Yani, Desa Ngabar, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Hal ini dikarenakan korban tewas setelah motornya menabrak truk yang parkir akibat pecah ban.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota, Ipad Indra menuturkan, korban yang mengendarai motor Honda Vario nopol W 3321 YS berjalan dari arah selatan menabrak dump truk Isuzu nopol L 9614 UJ.

“Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba motor korban menabrak dump truk bagian belakang,” ungkap Indra.(22/09/2016)

Masih menurut Indra, saat itu Dino truk yang dikemudikan Sutrisno (29) warga Desa Jatilawang RT 2 RW 3, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan sedang parkir di pinggir jalan. Kondisi dump truk yang sedang parkir tersebut mengalami ban depan pecah.

Baca:  Tenaga Medis RSUD Dolopo, Terkonfirmasi Positif Covid 19

“Jalan di lokasi lurus dan terbuat dari beton cor, PJU terpasang dan menyala, situasi arus lalin juga tidak mengalami kemacetan mengingat sudah malam sehingga jalanan sepi. Namun diduga dump truk yang pecah ban tersebut tidak ada tanda peringatan (segitiga pengaman) di lokasi sehingga korban tidak tahu,” pungkasnya.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian. Usai petugas melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi, jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan petugas sebagai barang bukti.(elo)