Kapolres Trenggalek Bersama Bhayangkari Bagikan Nasi Kotak Dan Takjil Gratis

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Indahnya Berbagi di bulan Ramadhan, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, didampingi istri yang juga Ketua cabang Bhayangkari Trenggalek Ny. Mala Didit BWS bersama jajaranya memberikan nasi kotak dan takjil kepada pengguna jalan, Rabu (30-5-2018).

Antusias masyarakat serta pengguna jalan terlihat saat melintas dan menerima bingkisan. Suasana keakraban dan apresiasi di tunjukan kepada jajaran kepolisian. Kegiatan ini berlangsung di depan Mapolres Trenggalek.

“Alhamdulillah kita bisa berbagi antar sesama di bulan Ramadan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi berkah serta dapat meningkatkan silaturahmi, keakraban,” ucap Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S.

Menurutnya, bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan sudah seharusnya momentum ini dimanfaatkan untuk berbuat kebaikan dan juga berbagi rezeki terhadap sesama.

“ Kami telah berkomitmen tiada hari tanpa berbuat baik dan benar, terutama di bulan suci Ramadhan dan semoga apa yang kami lakukan berkah dan bernilai ibadah,” tuturnya.

Ditambahkan, sebentar lagi pesta demokrasi akan berlangsung. Kami menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan jangan terpengaruh ke hal-hal yang negatif atau mudah terprovokasi.

“ Mari kita bersama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif, sehingga masyarakat merasa aman nyaman dan tentram,’’ pungkasnya. (sup/ham)