Perindo Ponorogo Berbagi, 1000 Paket Takjil Gratis Habis Kurang Dari Setengah Jam

Lisdyarita, ketua DPD Partai Perindo Ponorogo turun langsung turut membagikan takjil gratis kepada masyarakat

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Perindo Ponorogo memanfaatkan moment bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang sedang melintas di depan kantor DPD yang berada di Jalan Jend Sudirman 05 Ponorogo, Rabu(30/05/2018).

Aksi bagi bagi takjil gratis untuk buka puasa ini dilakukan oleh semua pengurus DPD Partai Ponorogo bersama dengan seluruh pengurus DPC se Ponorogo, Organisasi Sayap(Orsap), kader serta para Bacaleg yang akan diusung Partai Perindo pada Pemilu 2018 mendatang.

Tak kurang dari 1000 paket takjil gratis ludes hanya dalam waktu kurang dari setengah jam, sehingga sempat membuat macet arus lalulintas yang berada di depan kantor DPD Partai Perindo Ponorogo.

“Di bulan suci ini kami semua jajaran pengurus dari tingkat DPC, DPD, Orsap Partai Perindo Ponorogo hari ini telah membagikan tak kurang dari 1000 paket takjil gratis kepada masyarakat yang melintas didepan kantor DPD,”ucap ketua DPD Partai Perindo Ponorogo Lisdyarita.

KOMPAK. pengurus, kader dan bacaleg sebelum pembagian takjil gratis Perindo

Dijelaskan wanita yang akrab dipanggil Mbak Rita ini, pembagian takjil gratis kepada masyarakat selain untuk membantu masyarakat yang berada dijalan disaat menjelang buka puasa juga untuk mendekatkan dan sekaligus mensosialisasikan Partai Perindo di Ponorogo.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi, meskipun kita mengerahkan lebih dari 100 orang yang terdiri dari pengurus DPC, DPD, Orsap, kader dan Bacaleg pun masih kewalahan,”ucap sekretaris DPD Partai Perindo Ponorogo, Welas Arso.

Sembari menunggu untuk buka bersama usai aksi bagi bagi takjil gratis, kegiatan dilanjutkan dengan ramah-tamah dan silahturahmi bersama dengan seluruh jajaran pengurus DPD, DPC, Orsap, kader dan Bacaleg yang bertempat di lantai dua kantor DPD Ponorogo.

“Kegiatan ditujukan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan soliditas pengurus sekaligus untuk konsolidasi persiapan menghadapi Pemilu legeslatif 2019 mendatang,”kata pria yang akrab dipanggil Arso ini.

Keakraban terlihat saat berkumpul menimati buka bersama seluruh jajaran pengurus DPD, DPC, Orsap, kader dan Bacaleg

Sebagai apresiasi atas kekompakan, kebersamaan dan kerja keras dari semua pengurus baik DPC, DPD maupun Orsap sengaja juga dibagikan bingkisan lebaran sebelum acara berakhir.(ans)