Percepat Hantaran, Kantor Pos Pamekasan Launching Program Hantaran H+0

PAMEKASAN, KANALINDONESIA.COM
Demi memberikan rasa puas, aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jasa pelayan hantaran paket, Kantor Pos Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis 31 Mei 2018, membuat trobosan baru dengan cara merubah sistem jasa pelayanan hantaran menjadi super cepat dan kilat dengan cara meluncurkan program hantaran H+0.

Kepala kantor pos pamekasan, Hadi Ernowo mengatakan, program hantaran H+0 itu merupakan prongran jasa pelayanan hantaran yang sifatnya paling cepat dan super kilat karena hantaran paket sifatnya bisa sampai dalam satu hari.

Program yang sifatnya hanya berlaku khusus diruang lingkup wilayah kabupaten pamekasan ini, pasalnya sangat banyak keunggulannya. Sebab, selain super cepat dan kilat, biaya hantaran relatif cukup murah dan sangat terjangkau, karena tidak membebankan kepada jarak tempuh tujuan hantaran, melainkan dibebankan kepada besaran beban berat barang hantaran.

“Program hantaran H+0 ini, biayanya hanya sebesar Rp.6000,-. Biaya yang dipatok dari jumlah beban berat barang hantaran per satu (1) Kilo gramnya, bukan dipatok dari jarak tempuh lokasi atau tempat tujuan hantaran,” kata Hadi Ernowo, Kepala Kantor Pos Pamekasan, Kamis (31/05).

Hadi menegaskan, keunggulan lain untuk program hantaran H+0 ini yakni, biaya yang dibebankan kepada pengguna jasa antaran untuk pengiriman layananan bisnis online atau COD, tetap berlaku sama seperti pengguna jasa antaran biasa, yakni tetap sebesar RP. 6000,-.

“Jadi untuk tarif biaya tetap diberlakukan sama serta tidak ada zona,” jelasnya.

Jasa pelayanan hantaran H+0 ini, mulai berlaku aktif pada hari ini, kamis 31 Mei 2018 hingga seterusnya. Program hantaran H+0 ini, jadwal waktu pengirimannya dibagi menjadi dua tahap. Yakni, pada jam 08-09 Wib dan jam 15.30 wib. Untuk zona wilayah pantura, yakni wilayah Kecamatan Waru, Batu Marmar Dan Kecamatan Pasean, diharapkan sebelum jam 15.15 wib sudah di siapkan agar bisa sampai tepat waktu pada hari itu juga ke lokasi daerah tujuan hantaran.(Nang/Ifa).