Spektra Nusantara Gelar Pameran Jelang Lebaran

Presedir PT Astra Multifinance Adrian Prasetya (tengah)saat konferensi pers terkait pameran Spektra Nusantara, Kamis (31/5) di Begibung Resto Mataram Mall.

MATARAM, KANALINDONESIA.COM: Perusahaan pembiayan FIF SPEKTRA gelar pameran dengan menyediakan promo khusus jelang lebaran di Mataram mall sejak 28 Mei sampai 10 juni 2018. Hal ini guna meningkatkan daya beli masyarakat di NTB.

Presiden direktur PT Astra multi finance, Ardian Prasetya menjelaskan,Promo ini juga merupakan upaya mempermudah masyarakat untuk melengkapi juga memenuhii kebutuhan rumahnya sebelum lebaran.

“Barang elektronik dan furniture menjadi pilihan saat ini karena banyak dicari masyarakat saat ini”, ungkapnya Kamis (31/5/2018).

Lanjutnya, melalui promo ini juga konsumen tidak perlu membayar uang muka yang banyak untuk kredit pembelian barang-barang elektronik dan furniture. Seperti laptop, hendpon,alat musik, kulkas, mesin cuci, sepeda,spring bed dan lemari juga perlengkapan lainnya.

Dipenawarannyapun, konsumen hanya perlu membayar awal senilai Rp 129 ribu untuk pembelian barang dengan transaksi minimal Rp 2 juta. Setelah pembayaran awalpun terbayar, bulan depannya konsumen baru mulai membayarya.

“Bahkan kita tidak mengambil bunganya sama sekali, nol persen”,imbuhnya.

Tidak hanya itu, Spektra juga mmberikan kemudahan garansi pada konsumen yang mengingikan barang-barang impiannnya. Konsumen langsung bisa memiliki barangnya tanpa harus melalui proses survei.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan potongan harga di angsuran ke 3 kalinya. Hanya dengan KTP konsumen sudah bisa langsung membawa barang yang diinginkannya.

“persyatannya tidak ribet, hanya dengan KTP saja sudah bisa membawa barangnya”, jelasnya.

Tambah Ardian, sleain promo Spektra juga menyediakan panggung untuk kegiatan hiburan lainnya seperti, kuis, dan juga banyak door prize lainnya.supaya pengunjung yang datang merasa terhibur.

“Ini supaya pengunjung yang datang sama keluarganya bisa terhibur”,tutupnya.(dan)