Selama Ramadhan Permata FM Aeng Panas Adakan Program Tadarus Al-Qur’an

SUMENEP, KANALINDONESIA.COM: Selama Bulan Suci Ramadhan, radio Permata Fm Desa Aeng panas,. Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura adakan program Tadarus Al-Qur’an Ramadhan 1439 H.

Direktur Utama Radio Permata Fm Ali Tsabit Baida’ie melalui penasehat radio Zubairi Karim, menjelaskan bahwa program Tadarus Quran Permata (TQP ) merupakan program spesial yang akan mengudara selama bulan Ramadhan. Program ini bertujuan untuk membumikan budaya membaca Al-Quran dan dukungan terhadap Gerakan Sumenep Mengaji.

“Untuk memasyarakatkan budaya mengaji/membaca Al-quran dan sekaligus mendukung gerakan Sumemep mengaji,” ungkapnya , Kamis (31/5/2018).

Program Tadarus Radio permata ini mengudara mulai pukul 8 malam dengan durasi satu jam hingga pukul 9 malam

Zubairi berharap, hadirnya program tadarus permata fm ini dapat menggugah pendengar untuk memperbanyak amalan membaca ayat suci Al-Quran.

“Semoga pendengar di rumah atau dimanapun juga bisa tergugah dan ikut tadarus bersama,” tambahnya.

Media Radio perlu mensyiarkan nilai religius kepada masyarakat. Apalagi di bulan suci Ramadhan, membaca Al-Quran merupakan salah satu amalan yang sangat dianjurkan, Karena pahalanya akan dilipat gandakan. Dan program ini nantinya akan berakhir di malam ke 26 Ramadhan bersamaan dengan pembagian Zakat fitrah serta pembagian santunan anak yatim. (Ziad)