Pangkolinlamil kunjungan ke Walikota Jakarta Utara
Pangkolinlamil kunjungan ke Walikota Jakarta Utara

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksda TNI Arsyad Abdullah melakukan kunjungan kerja ke Walikota Jakarta Utara, Rabu (7/7/21).

Kunjungan ini merupakan salah satu kunjungan kerja Laksda TNI Arsyad Abdullah sebagai pejabat Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) yang baru. Selain itu sebagai bentuk sinergitas Kolinlamil dan Pemerintah Kota Jakarta Utara.

Kedatangan orang nomor satu Kolinlamil ini juga dimaksudkan untuk membina silahturahmi serta meningkatkan kerja sama dengan Kolinlamil yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban dan suasana kekeluargaan tersebut, dibicarakan pula perkembangan situasi PPKM di wilayah Jakarta Utara.

“Ini tentu perlu adanya dukungan seluruh stake holder di wilayah Jakarta Utara yang terus menerus saling bahu membahu memutuskan mata rantai Covid- 19 hingga tuntas,”kata Panglima Kolinlamil.

Pangkolinlamil menegaskan bahwa pihaknya siap membantu Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Kolinlamil berada diwilayah administrasi pemerintah Jakarta Utara tentu akan siap mendukung berbagai program pemerintah Jakarta Utara apalagi dalam masa PPKM dengan membantu mendisiplinkan masyarakat dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,” tegas Panglima Kolinlamil.

Selain itu kata dia, sesuai dengan tugas pokok Kolinlamil tentang pembinaan potensi maritim khususnya pembinaan daerah wilayah pertahanan laut (Dawilhanla).

Kedua pemimpin tersebut berharap, dengan adanya pertemuan ini dapat membawa sinergitas diantara kedua instansi tersebut dalam pelaksanaan tugas maupun programnya masing-masing.

Pada pertemuan tersebut juga dibicarakan beberapa kegiatan berupa kerja sama yang dapat dikembangkan dan ditingkatkan.

Walikota Jakarta Utara menyatakan, siap bekerja sama dalam membina wilayah maritim Jakarta Utara.

Dalam kunjungan tersebut, Pangkolinlamil turut didampingi oleh Asintel, Asops dan Komandan Denmako.@Wn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here