Mundur Dengan Sendirinya Truk Busu Hantam Truk Bermuatan Besi Hingga Terguling

SUMENEP, KANALINDONESIA.COM: Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, sebuah truk bermuatan besi dihantam truk busu bermuatan semen 25 ton sekitar pukul 08.45 Wib.

Andre putra saksi mata menuturkan kecelakaan berawal ketika truk nernopol W 8891 D. Sedang parkir di depan sebuah toko untuk menurunkan muatan,  namum tiba-tiba dari dalam toko sebuah teruk vusu Hidup Damai bernopol M 8186 UV  milik H. Hadi yang sedang di nyalakan oleh pemiliknya itu mundur dan mengenai truk yang sedang parkir d luar toko.

” pada saat sebelum kejadian H Hadi menyalakan truknya kemungkinan lupa tidak di hand cream sehingga truk vusu bermuatan semenent itu mundur dan mengenai truk lain yang parkir di depan toko,”. Tuturnya Jumat (08/06/2018).

Akibat kejadian ini truk yang berbuatan besi tersebut guling ke bahu jalan dan mengalami rusak parah di bagian depan,  sementara truk vusu milik H. Hadi mengalami sedikit rusak di bagian belakang,  dan kerugian d taksir jutaan rupiah. (Ziad)