SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Di hari keenam PPKM Darurat selain di Bundaran Waru, polisi juga melakukan penutupan jalan Bundaran Dolog A. Yani Surabaya, hari ini Kamis (8/7/2021). Imbasnya, lalu lintas sepanjang jalan A. Yani Surabaya macet total.

Sama halnya yang dilakukan di Jalan Raya Bundaran Waru pada Rabu (7/7) kemarin. Petugas yang berjaga nampak mengarahkan para pengendara putar balik ke Jalan Jemursari.

Salah satu petugas menggunakan pengeras suara guna memberi arahan kepada para pengendara. Selain itu, jika mengikuti vaksin di Polda Jatim diharapkan menunjukkan identitas.

“TNI-Polri dan kendaraan nakes, medis silahkan masuk tunjukkan identitas. Yang bukan TNI-Polri dan nakes silahkan putar balik ke Jemursari. Yang mau vaksin di polda hari ini tunjukkan surat, boleh masuk,” teriak petugas dikutip Kanalindonesia.com, Kamis (8/7/2021).

Penyekatan PPKM Darurat itu sendiri dilakukan sejak pukul 07.00 WIB. Namun meski ditutup total, polisi masih memberikan lajur untuk kendaraan yang diperbolehkan.

Ada dua rute alternatif yang disediakan bagi kendaraan yang diputar balik. Yakni rute Jemursari menuju Magerejo dan Injoko menuju Ketintang. Ady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here