Sertijab Dandim 1075 NBR
Sertijab Dandim 1075 NBR

BIAK, KANALINDONESIA.COM : Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., pimpin serah terima jabatan Dandim 1705/Nabire dari Letkol Inf Benny Wahyudi, M.Si (Han) kepada Letkol Inf Anjuanda  Pardosi di Aula Graha Korem 173/PVB, Biak, Kamis (8/7/21).

Serah terima Jabatan di lingkungan TNI adalah suatu hal yang biasa, selain untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi juga untuk pembinaan karier personel yang bersangkutan, hal ini disampaikan Danrem pada awal sambutannya.

“Mutasi dan rotasi alih tugas dan tanggungjawab jabatan merupakan hal yang biasa dan wajar di lingkungan TNI , selain merupakan bentuk realisasi kebijakan pimpinan dalam mendukung tugas pokok dan menjawab tuntutan organisasi juga untuk pembinaan karir personel yang bersangkutan,”kata Danrem 173/PVB.

Dalam kesempatan ini, Danrem menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada Letkol Inf Benny Wahyudi, M. Si (Han) atas segala upaya, kreatifitas dan pengabdian yang tulus dalam pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai Dandim 1705/Nabire.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Benny Wahyudi atas segala dedikasi dan pengabdian selama ini dan semoga segala pengalaman yang telah di dapat selama bertugas di Kodim 1705/Nabire akan menjadi suatu pengalaman yang sangat berharga dan bermanfaat dalam melanjutkan tugas ditempat  yang baru ,”ujar Danrem.

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Ny. Benny Wahyudi yang selalu setia mendampingi suami dalam mengemban tugas selama ini dan sudah berperan aktif sehingga kegiatan organisasi Persit dapat berjalan dengan baik seperti yang diharapkan.

“Kepada Letkol Inf Anjuanda Pardosi beserta isteri saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas pada jabatan yang baru sebagai Dandim 1705/Nabire, segera menyesuaikan diri dengan kondisi di tempat tugas yang baru,”ucapnya.

Hadir Sertijab Dandim 1705/Nabire diantaranya Kasiter Kasrem  173/PVB Kolonel Inf Wilson Napitupulu S.I.P., Kasiops Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Rudianto, Kasilog Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Hendrik Paulus Mote, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Leon Pangaribuan, S.H., Dan/Kabalakaju Kodam XVII/Cen , Kabalakrem 173/PVB dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 173. Kegiatan sertijab ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.@wn

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here