Indahnya Berbagi, Lombok Astoria Gelar Bukber Dengan Puluhan Anak Yatim

Managemen Lombok Astoria berfoto bersama puluhan anak yatim usai pembagian santunan, belum lama ini.

MATARAM, KANALINDONESIA.COM: Ramadan menjadi momen berbagi dengan sesama, khususnya mereka yang tidak mampu. Hal ini yang dilakukan Managemen Hotel Lombok Astoria yang menggelar kegiatan buka bersama sekaligus penyerahan santunan. Santunan tersebut diberikan pada puluhan anak yatim di Kota Mataram.

“ini bentuk rasa syukur kami,” ujar General Manager Lombok Astoria Mochammad Ikhsan, belum lama ini.

Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadan. Selain merupakan bagian dari Coorporate Social Responsibility (CSR), juga bentuk kepedulian managemen terhadap anak yatim. Khususnya anak yatim yang berada di lingkar hotel.

Kegiatan tersebut juga sekaligus menjadi silaturrahmi Lombok Astoria dengan masyarakat sekitar.

“Tidak hanya anak yatim saja kita kasih, anak-anak yang ada dilingkungan dekat sini juga kita berikan,” sambungnya.

Ia melanjutkan, ini merupakan kegiatan berbuka bersama sekaligus pemberian santunan pada anak yatim kedua Lombok Astoria. Sebelumnya dilakukan pasca pergantian nama hotel menjadi Lombok Astoria.

Kegiatan social yang dilakukan Lombok Astoria mendapatkan dukungan penuh dari sang owner, Hendro Nyoman.

“Pada kesempatan ini beliau tidak bisa hadir, namun beliau sangat mendukung,” akunya.

Kegiatan buka bersama dan pemberian santunan tersebut menghadirkan 50 anak yatim piatu sekitar lingkar hotel Lombok Astoria. Ia mengatakan, pihaknya memang memprioritaskan anak yatim di lingkar Lombok Astoria. Kedepannya tidak hanya anak yatim namun juga masyarakat yang tidak mampu.

“ Kegiatan ini akan rutin kita lakukan setiap tahunya sampai seterusnya,” pungkasnya.

Ikhsan berharap, Lombok Astoria terus bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Hal tersebut agar tamu yang menginap bahkan pelanggan setia Lombok Astoria bisa merasa nyaman. Tidak hanya itu, Ikhsan juga berharap LA bisa menjadi ikon city hotel di Kota Mataram

“Makanya yang kita utamakan adalah kenyamanan dan keamanan pelanggan” tandasnya. (Idam)