Jelang Lebaran, Lisdyarita Gelar Bazar Minyak Murah

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Dalam menyapa dan wujud kepedulian terhadap warga Ponorogo Lisdyarita dan Cholik Agus Diyanto menggelar bazar murah minyak goreng dengan harga Rp 8000 – , per liter di Rumah makan Ecco Kitchen yang berada di Jalan Batoro Katong no 42 Ponorogo, Senin(11/06/2018).

Tak kurang dari 4800 liter minyak goreng disiapkanya dalam bazar siang ini.

Antusias yang sangat tinggi hingga masyarakat rela mengantri untuk mendapatkan minyak dengan harga yang jauh dibawah harga pasar ini.

“Ini bentuk kepedulian kami ke masyarakat Ponorogo dan kegiatan bazar murah ini rutin kami adakan dari tahun ke tahun, di setiap bulan Ramadhan,”ucap Pemilik PT Rita Jaya Beef Lisdyaria kepada kanalindonesia.com.

Disebutakan wanita yang akrab disapa Mbak Rita ini, dalam menggelar bazar tiap tahun selalu berbeda-beda.

“Tahun lalu kita menggelar bazar untuk semua sembako, dan untuk tahun ini, kita menggelar bazar khusus untuk beras, daging sapi dan pagi ini minyak goreng,”terang owner rumah makan Ecco Kitchen ini.

Rita mengaku kaget dengan bazar kali ini,”ternyata antusias masyarakat luar biasa , padahal baru saya umumkan jam 7 pagi , acara dibuka jam 10.00, tau-tau antrian panjang sekali,”tutur Lisdyarita.

Lebih lanjut dikatakanya, “harapan saya semoga ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat Ponorogo, “harapnya.

Sementara itu, Cholik Agus Diyanto yang merupakan suami Lisdyarita saat dikonfirmasi kanalindonesia.com mengatakan, pihaknya sengaja menggelar bazar minyak murah ini karena kebutuhan masyarakat akan minyak goreng sangatlah tinggi.

Selain itu, pihaknya ingin membantu meringankan warga Ponorogo ditengah harga kebutuhan bahan pokok setiap menjelang lebaran selalu merangkak naik.

Meski terjadi antrian yang cukup panjang, namun masyarakat rela mengantri sehingga bazar bisa berjalan dengan tertin.(Ars)