Aston Inn Berbagi Dengan Puluhan Anak Yatim

General Manager Hotel Aston Inn Slamet Fahrurozi saat memberikan bingkisan kepada anak yatim dari Lembaga Kesejahteraan Anak (LKSA) Al Halimi, Senin (11/6/2018)

MATARAM, KANALINDONESIA.COM: Hotel Aston Inn Mataram menggelar kegiatan buka bersama puluhan anak yatim dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Halimi. Kegiatan tersebut menjadi bagian program berbagi managemen Hotel Aston Inn kepada masyarakat tidak mampu.

“Sejak Hotel Aston Inn pertama kali dibuka sudah melibatkan anak yatim piatu dalam kegiatan sosial,” ungkap General Manager Hotel Aston Inn Slamet Fahrurozi dalam sambutannya. Senin (11/6/2018).

Ia menuturkan, ini merupakan tahun ketiganya di Aston Inn menggelar program berbagi dengan anak yatim. Program tersebut akan terus berlangsung, tak hanya sekedar berbuka bersama namun juga menjadi bagian kepedulian terhadap sesama.

“Kami akan selalu melibatkan anak yatim dalam semua kegiatan sosial yang digelar,” sambungnya.

Ia berharap, kegiatan berbagi tersebut tidak dinilai dari kuantitasnya namun bisa terus berkesinambungan. Selain itu, bisa memberikan kebahagiaan bagi anak yatim menjelang lebaran. Pria yang akrab disapa Ozy ini mengatakan, kegiatan sosial tersebut menjadi bagian yang terus meningkat setiap tahunnya.

“Geliatnya setiap tahun semakin tinggi,” katanya.

Ia mengatakan, kegiatan berbagi dengan anak yatim selalu dilakukan dengan LKSA yang berbeda. Terutama yang berada di lingkar hotel Aston. Kegiatan berbuka bersama tersebut dirangkaikan dengan penyerahan santunan dan bingkisan.

“Ada 25 anak yatim yang kita undang,” akunya.

Ozy mengungkapkan, pada tahun ketiga ini bisnis Aston Inn berkembang dengan baik. Ia yakin Lombok khususnya Kota Mataram akan maju dalam segi pariwisata. Dalam perkembangan tersebut diharapkan tidak melupakan keberadaan anak yatim. Tak hanya Aston Inn, ia juga berharap perusahaan lain juga melakukan hal yang serupa.

“Saya berharap bisa selalu bisa berbagi dengan seluruh anak yatim yang ada,”pungkasnya.

Ia menambahkan, kegiatan berbuka tersebut dihadiri seluruh staf managemen Hotel Aston Inn. Ia juga berharap kegiatan tersebut membawa berkah bagi pengelolaan Hotel Aston Inn. (Idam)