Bukber KNPI Jombang, Mundjidah Wahab : Generasi Muda Harus Punya Komitmen Kuat Membangun Bangsa

Hj. Mundjidah Wahab (Bu Mun) memberikan sambutan di hadapan pengurus KONI Jombang, pegiat Futsal Jombang, dan PC Fatayat NU Jombang

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM: :Menghadiri undangan buka bersama yang diadakan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jombang, Calon Bupati (Cabup) Jombang, Hj. Mundjidah Wahab (Bu Mun) menegaskan, seluruh generasi muda terutama generasi muda Kabupaten Jombang harus memiliki komitmen kuat untuk membangun bangsa.

“Saya meminta agar generasi muda Jombang berfikir sehat, berfikir cerdas, dan memiliki komitmen kuat untuk membangun bangsa,” kata Mundjidah Wahab, Senin (11/6/2018).

Selain diikuti jajaran pengurus KNPI Jombang, tampak juga hadir pegiat Futsal Jombang dan PC Fayatat NU Jombang saat mengikuti bukber di Komplek Pondok Pesantren (Ponpes) Bahrul Ulum, Tambak Beras, Jombang.

Cabup Jombang nomor urut satu tersebut, mencontohkan, banyak ulama besar dan tokoh-tokoh nasional yang lahir dari Kabupaten Jombang seperti KH Hasyim Asyari (Mbah Hasyim), KH Wahab Hasbullah (Mbah Wahab), KH Bisri Syansuri (Mbah Bisri), KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) dan sejumlah tokoh lainnya.

“Nanti anda semua bisa menjadi seperti beliau-beliau itu,” tegas Bu Mun.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Jombang, Farid Al Farisi (Gus Farid), yang juga merupakan anak dari Hj Mundjidah Wahab tersebut, secara khusus meminta do’a kepada seluruh pengurus KNPI, Afkab, dan Fatayat agar apa yang menjadi cita-cita Hj.Mundjidah Wahab bisa terkabul.

“Saya minta do’a panjenengan semua, apa yang menjadi hajat ibu saya ini mudah-mudahan diridloi dan diijabahi oleh Alloh SWT,” ujar Gus Farid.

Selain itu, lanjut Gus Farid, pada acara ini, pihaknya juga menyampaikan bahwa, KNPI telah memiliki kepengurusan baru di tingkat Provinsi Jawa Timur (Jatim) yang di ketui oleh Gus Avin yang saat ini merupakan juga sebagai Wakil bupati (Wabup) Trenggalek dan Plt Bupati Trenggalek.

“Beliau ketua terpilih DPD KNPI Jawa Timur, sedangkan Ketua DPD KNPI di Jombang saya sendiri,” pungkas Gus Farid.(elo)