Serbuan Vaksin di Bandara Halim Perdanakusuma
Serbuan Vaksin di Bandara Halim Perdanakusuma

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Memasuki hari kelima, lebih dari lima ratus orang telah divaksin melalui kegiatan serbuan vaksinasi yang berlangsung di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur belum lama ini.

Sebelumnya, Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., menyampaika, kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah yang ditegaskan kembali oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP yaitu melaksanakan serbuan vaksin di bandara-bandara serta pelabuhan-pelabuhan yang merupakan pintu masuk negara.

“Disamping Lanud Halim Perdanakusuma juga unsur lain yang turut terlibat pada kegiatan ini, yaitu Angkasa Pura 2, Bandara Halim P, KKP Kelas I Wilayah Kerja Halim Perdanakusuma, kemudian tenaga kesehatan dari RSAU dr. Esnawan Antariksa, Klinik GMH, serta didukung staf dari maskapai Citilink dan Batik Air,” jelas Danlanud Halim Perdanakusuma.

Kegiatan vaksinasi yang diperuntukkan bagi masyarakat bagi pengguna jasa penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma ini sendiri digelar sejak tanggal 3 Juli lalu dan akan berlangsung hingga 20 Juli mendatang dengan waktu pelaksanaan vaksinasi mulai pukul 08.00-15.00 WIB di Klinik GMH lantai 2 Kantor Bandara Halim Perdanakusuma.

Seluruh kegiatan sendiri dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku atau 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here