JOMBANG, KANALINDONESIA.COM : Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab bersama dengan Kapolres AKBP Agung Setyo Nugroho SIK, dan Kajari Jombang Imran SH MH, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Jombang, Kamis (08/07/2021).

Bupati Mundjidah berharap dengan dilaksanakan vaksinasi ini masyarakat Kabupaten Jombang menjadi lebih tangguh, kebal dari paparan virus Covid-19.” Ini adalah sebagai bentuk ikhtiar kita bersama. Meski kita sudah di vaksin, jangan abai, kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya.

Bupati Mundjidah pun meminta agar kebijakan PPKM darurat ini terus disosialisasikan kepada masyarakat.” Masyarakat harus terus diedukasi agar taat kebijakan PPKM Darurat ini untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 ,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Jombang menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki Kantor Kejaksaan.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin. Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” ujarnya.

Senada ditambahkan Kepala Kejaksaan Negeri Imran SH, pihaknya siap mendukung vaksinasi dan memberikan edukasi terhadap masyarakat. Program percepatan vaksinasi merupakan upaya penanganan Covid 19 dan juga upaya meningkatkan kekebalan imun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here