Penuh Perjuangan Seberangi Sungai, Babinsa 0805/11 Widodaren Kawal Distribusi Logistik Pilgub Jatim

NGAWI, KANALINDONESIA.COM: Pendistribusian logistik Pilgub Jatim di Kabupaten Ngawi sudah hampir selesai hingga ke TPS, pihak TNI dan Polri juga berperan dalam pengamanan dan pengawalan logistik untuk sampai di tujuan.

Namun dibalik pengamanan dan pengawalan tersebut, tentunya tidak semuanya berjalan dengan mulus. Mengingat wilayah Kabupaten Ngawi yang cukup luas, dan tidak semuanya mudah untuk ditempuh. Seperti halnya di Kecamatan Widodaren, beberapa Desa masih ada yang cukup jauh dari Kota, Selasa (26/06/16).

Sehingga pendistribusian juga harus penuh perjuangan, melihat infrastrutur jalan belum semua mulus.

Perjuangan itulah yang dialami oleh anggota TNI dari Koramil 0805/11 Widodaren. Dengan semangat juangnya dalam melaksanakan tugas, harus melewati sungai dalam mengawal logistik.

Baca:  Densus 88 Geledah Rumah Orang Tua Terduga Teroris Asal Ngawi

“Inilah satu diantara bentuk tugas dan tanggung jawab kita TNI terhadap NKRI. Demi kelancaran Pilgub Jatim, anggota kita harus tetap mengawal bagaimana pun kondisinya,” ujar Dandim Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E.

Diakui Dandim, meski ada beberapa kendala dalam pendistribusian. Terutama masalah jarak tempuh yang jauh dan kondisi jalan yang sulit, namun semangat dari setiap anggotanya tidak boleh luntur.

“Tentunya ini semua demi kelancaran dan keamanan Pilgub di Jatim ini. Kita pun sangat berharap Pilgub Jatim bisa berjalan dengan aman dan sukses, sehingga pengawalan dan pengamanan mesti maksimal,” paparnya.(gr)