CIREBON, KANALINDONESIA.COM – Sinergitas TNI-Polri dan Pemkot Cirebon dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 salah satu ditunjukkan dengan digelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) bersama pada Sabtu (29/5/2021) malam.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati, Sekda Agus Mulyadi, Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto, Kanit Binmas Polda Jabar Kompol Yuni., Kasatpol PP Provinsi Jabar M. Ade Apriyandi, Kasatpol PP Kota Cirebon Edi Siswoyo.

KRYD yang digelar bersama gbungan piket fungsi Polres Cirebon, Detasemen C Pelopor Polda Jabar., Kogartap II / Bdg Garnisun, Pomal Garnisun Bandung Kodim 0614 Kota Cirebon Sat Pol PP Provinsi Jabar dan Kota Cirebon ini menyasar sejumlah tempat keramaian.

Sebelum melaksanakan KRYD, terlebih dahulu dilaksanakan apel pratugas yang dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan.

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan KRYD ini digelar guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon yang saat ini satu-satunya daerah berstatus zona merah di Jawa Barat.

“Selain pencegahan penyebaran Covid-19 KRYD ini bertujuan dapat menekan angka kriminalitas dan tindak pidana lainnya di Kota Cirebon,” kata Kapolres.

Ada pun rute KRYD ini yakni Jalan Siliwangi, Jalan Slamet Riyadi Krucuk, Jalan Dr. Wahidin, Jalan Cangkring, Jalan Tentara pelajar Cafe Baraja dan depan Kios Bakso Malang Restu, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo (Cafe Moocow danCafe Markas) Jalan Pemuda, Jalan Kompleks Stadion Bima Shelter Bima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here