Polres Jajaran Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Bangkalan

BANGKALAN, KANALINDO NESIA,COM – Ditengah kesibukan mengawal pesta demokrasi pelaksanaan pemiliham kepala daerah (pilkada) serentak Gubernur dan Wagub Provinsi Jatim serta Bupati dan Wabup Bangkalan. Pagi tadi  (pukul 7.00) Polres Bangkalan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) jalan Sorkarno – Hatta Bangkalan. Dihadiri Wakapolres Bangkalan, para Kabag, Kasat, Kasubag beserta seluruh personil Polres dan Polsek Jajaran, ibu- ibu Bayangkari serta pensiunan Polri. Berjalan hikmad  dan lancar.

“Ziarah dan tabur bunga ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke – 72. Serta mengenang jasa para pahlawan yang gugur membela Nusa dan Bangsa. Semoga mereka mendapat tempat yang layak disisi Allah. Kita wajib melanjutkan perjuangan mereka dengan cara mengisi kemerdekaan,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan kepada awak media usai memimpin upacara ziarah dan tabur bunga, Sabtu, (30/6/3018).

Baca:  Kapolres Gresik Pimpin Langsung Pengamanan Perayaan Kebangkitan Yesus

Kapolres Bangkalan menambahkan,  berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Bayangkari tersebut. Sebelumnya telah diisi dengan Bhakti Sosial berupa bantuan sembako kepada fakir miskin dan yatim piatu. Hitanan massal untuk umum, Lomba Da’i Cilik serta Lomba Azan dikalangan internal.

“Nanti akan kita lamjutkan lagi dengan Lomba Pacuan Kuda dan Pertandingan Pencak Silat bekerja sama dengan PWI Bangkalan, diikuti oleh umum,” pungkasnya. (yans).