Personil Satgas TMMD 102 Kejar Pak Simon Dan Melakukan Hal Ini

NUNUKAN, KANALINDONESIA.COM: Anggota satgas TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke 102 Kodim 0911/Nunukan yang di gelar di desa tujung kecamatan Sembakung tak hanya mengerjakan sasaran fisik dan non fisik juga membantu masyarakat.

Inilah yang di lakukan serda M. Sitanggang anggota Koramil 04/sembakung yang bergegas mengambil Mobil dan mengejar Bapak Simon. Mengejar yang dimaksud adalah bukan untuk menangkap melainkan membantu bapak Simon untuk muat hasil panennya, dimana desa Tujung ini mayoritas penduduknya adalah petani sawah.

“Kami sebagai TNI harus siap membantu masyarakat supaya tercipta kemanunggalan TNI -Rakyat dan bersama rakyat TNI kuat” Ujarnya

Di lain tempat Komandan Kodim 0911/Nunukan Letkol Czi Abdillah Arif S.I.P juga mengintrusikan ke anggota bilamana masyarakat membutuhkan bantuan kita bantu dengan kemampuan dan semaksimal mungkin gunakan metode yang sudah kita miliki.

Baca:  Satgas Yonkomposit TNI Konga XXXV-D/UNAMID Berikan Pelayanan Kesehatan Bagi Warga Lokal di Darfur Sudan

“Kalimat manunggal dengan rakyat mudah diucap sulit dilakukan apabila tidak adanya kesadaran baik dari prajurit maupun dari warga Desa. Manakala semua itu menyatu dengan visi yang seirama yakni kesejahteraan maka dalan sekejap Kemanunggalan akan terwujud dan itulah yang membuat TNI kuat bersama rakyat”, pungkasnya.