Sat Narkoba Polres Tulungagung Bekuk 2 Pengedar Pil Dobel L

barang bukti pil dobel L ( foto : aym/KIcom)

KANALINDONESIA.COM : Anggota Sat narkoba Polres Tulungagung telah berhasil membekuk dua orang pelaku pengedar sediaan farmasi yang tidak memiliki izin edar jenis pil dobel L

“Berbekal dari informasi warga yang resah dengan maraknya peredaran, barang haram di sekitar lingkungannya. Aparat berseragam coklat itu, terjun kelapangan. Dari hasil investifigasi lapangan, akhirnya dua orang pemuda digelandang ke Polres Tulungagung, karena kedapat membawa barang bukti berupa pil dobel L,” Kasubbag Humas Polres Tulungagung AKP Saeroji.

Masih menurut AKP Saeroji,”Dua orang tersebut adalah DS(38), seorang kuli bangunan dari Desa Panggungrejo, Kecamatan Kauman, Tulungagung. DS ditangkap dengan barang bukti pil dobel L sebanyak 53 butir yang disimpan dalam kemasan plastik beserta uang tunai Rp 10 ribu. Sementara itu satu orang lagi bernama JP(26) asal Ds. Panggungrejo, Kecamatan Kauman juga. Barang bukti yang ditemukan dari tangan JP yakni 776 butir pil dobel L dalam kemasan plastik dan uang tunai sebesar Rp 50 ribu,” pungkasnya.

Baca:  Tim Joko Tingkir Polres Lamongan Bekuk Pelaku Curanmor

Kedua pelaku akhirnya diamankan di Polres Tulungagung besrta barang buktinya guna proses hukum lebih lanjut. (aym/elo)