Ketua GP Ansor NTB Apresiasi TGB Dukung Jokowi

Ketua GP Ansor NTB, Zamroni Aziz (kanan) bersama dengan Deputi Penindakan KPK, Firli

MATARAM, KANALINDONESIA.COM: Ketua Pimpinan Wilayah ( PW) Gerakan Pemuda Ansor Nusa Tenggara Barat (NTB), Zamroni Aziz mengapresiasi pernyataan Gubernur NTB, Muhammad Zainul Majdi atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) mendukung keberlanjutan kepemimpinan Presiden Jokowi untuk periode kedua adalah hal yang biasa dalam dunia politik. Ia menilai, TGB orang yang cerdas dalam menentukan sikap.

“Melihat realita politik hari ini, mau tidak mau harus di akui keberhasilan pembangunan pemerintahan Jokowi,’ ujar Zamroni Aziz, di Mataram, Jumat (6/7/2018)

Menurut Zamroni, indikator keberhasilan pembangunan Jokowi bisa dilihat dari program infrastruktur yang ada di NTB salah satunya adalah program Kawasan Ekonomi Khusus ( KEK ) Mandalika di Lombok Tengah.

Ia menyatakan, selama ini perhatian dan atensi Jokowi terhadap NTB begitu luar biasa. Hal ini bisa diukur dari intensitas Presiden Jokowi mengunjungi NTB dalam berbagai even sebanyak delapan kali.

“Jika TGB menentukan pilihanya ke Jokowi hal yang wajar, karena TGB merasa Presiden Jokowi sudah berbuat banyak untuk NTB,” ucapnya .

Selain itu, Zamroni menegaskan, jika ada yang punya asumsi TGB mendukung Jokowi karena ada kaitannya dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu anggapan yang salah.

“KPK itu lembaga independen yang tidak boleh di intervensi oleh siapapun termasuk Presiden sekalipun”, katanya. (dan)