Polres Bangkalan Gelar JJS Berhadiah Umroh dan Sepeda Motor

BANGKALAN, KANALINDONESIA.COM: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 72, Polres Bangkalan menggelar acara jalan jalan sehat (JJS), Olahraga Bersama dan Lomba tradisional berupa makan kerupuk, pasang paku dibotol, lomba lari bakiak, dan tarik tambang.
Diikuti ribuan peserta dari keluarga besar Polres Bangkalan, Kodim 0829 Bangkalan, Lanal Batuporon beserta istri dan keluarga masing – masing, dipusatkan didepan halaman Mako Polres Bangkalan.
Diawali dengan kegiatan JJS, Senam bersama dan pelepasan balon keudara.

“Didalam balin udara itu terdapat kupon berhadiah televisi ukuran 32 inci. Bagi masyarakat yang beruntung menemukan balon berisi kupon tersebut. Silahkan hadiahnya diambil di panitia Mako Polres Bangkalan,” ujar Kapolres Bangkalan kepada awak media usai mengikuti JJS dan olahraga bersama, Sabtu, (7/7)3018).

Dijelaskan, kegiatan JJS berhadiah utama UMROH, 3 unit sepeda motor, kulkas. Sepeda pancal. mesin cuci, kipas angin dan ratusan door prize lainya. Disamping untuk memeriahkan HUT ke – 72 Bayangkara. Juga sebagai bentuk apresiasi rasa syukur kehadapan Allah SWT dan terima kasih kepada para anggota. Karena telah bekerja keras dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada Serentak Gubernur dan Wagub Jatim serta Bupati dan Wabup Bangkalan. Srhingga berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Kami harap moment HUT Bhayangkara ini, kedepan nanti anggota Polri semakin profesional dan memberi pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, papar Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan. (yans).