Korban Penembakan Misterius Dirawat di. RSUD Syamrabu Bangkalan

korban dirawat di rumah sakit ( foto : Yans/KIcom)

KANALINDONESIA.COM : Kemarin malam (sekitar pukul 21.00), Maliki 45) warga Desa Lajing Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan yang menjadi korban penembakan misterius atau oleh orang tak dikenal. Dirawat di RSUD Syamrabu Bangkalan Jawa Timur

“Korban baru melaporkan penembakan misterius itu kepada aparat Polres Bangkalan kemarin sekitar pukul 23. 15,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M.Ridha melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan,AKP Bidarudin   Rabu, (28/9/2016).

Menurut informasi AKP Bidarudin, saat korban (Maliki) berboncengan sepeda motor dengan anaknya dari arah Arosbaya menuju kota Bangkalan, Tiba-tiba korban mendengar suara letusan sebanyak dua kali. Karena pinggang kananya merasa sakit seperti ada yang melempar sesuatu ke badannya.

Baca:  Walikota : Tak Ada Lagi Toleransi Buat Inul Vista Kediri

Korban memutar balik lagi untuk mencari sumber dan asal muasal suara letusan tersebut. Sayangnya korban tidak menemukan apa-apa di TKP, hingga akhirnya korban memutuskan pulang kerumah sembari menceritakan apa yang diderita kepada Istrinya.

Betapa terkejutnya korban karena luka dipinggang kanannya tersebut bukan akibat lemparan batu tetapi terkena tembakan sebab lukanya berlubang. Kemudian korban bersama istrinya pergi ke Puskesmas Bangkalan. Tak lama berselang, dokter yang menduga luka korban akibat tembakan senapa angin. Menyarankan agar korban (Maliki) dirujuk ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk mendapat perawatan dan pertolongan lebih lanjut.

“Saat ini anggota masih menyelidiki kasus penembakan korban tersebut dilapangan,” pungkas AKP Bidarudin, (Yans)

Baca:  Puluhan Pelajar, Pramuka dan Paskibraka Tumbang Saat Peringati Hardiknas