Berusaha Melawan Petugas, Warga Batang-Batang Sumenep Dihadiahi Peluru Hingga Tewas.

SUMENEP, KANALINDONESIA.COM: Polres sumenep berhasil menangkap Tersangka pelaku pembunuhan yang merupakan Warga Batang-Batang, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, madura, Jawa timur.

Kasat Reskrim Polres Sumenep, AKP Tego S mengungkapkan, Misnabi (40) berhasil d tangkap petugas di Dusun Parebaan Desa Nyabekan Timur Kecamatan Batang Batang Kabupaten Sumenep sekitar pukul 12.00 Wib. Dan saat dilakukan penangkapan tersangka sempat melawan petugas dan melarikan diri

“Penangkapan terhadap tersangka Misnabi (40 ) sekitara pukul 12.00 Wib, yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Sumenep dan saat penangkapan tersangka berusaha melarikan diri dan melawan petugas,” Katanya selasa (10/07/2018).

Tego menambahkan karena nerusah melawan dan melarikan diri petugas menfjadiahi tembakan pada tersangka.

” Akhirnya tersangka ( Misnabi ) kenak tembakan petugas dan tersangka tewas di TKP,” tambahnya

Sedangkan tersangka melakukan pembunuhan di Desa Montorna Kecamatan Pasongsongan pada tahun 2014 lalu bersama 4 orang rekannya namaun 3 orang sedangkan 3 orang lainnya sudah menjalani hukuman.

Berdasarkan pantauan di media ini Sampai saat ini Jenazah Misnabi masih berada diruang Jenaza Rumah Sakit H.Moh.Anwar Sumenep.(ziad)