Roberto Mancini (foto VOI)

LONDON, KANALINDONESIA.COM: Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini menilai laga Timnas Italia versus Inggris di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari WIB mendatang akan menjadi final Euro 2020 yang paling menakjubkan.

Diketahui, Italia melaju ke final setelah mengalahkan Spanyol, sedangkan Inggris susah payah mengalahkan Denmark.

“Saya pikir mereka pantas berada di final karena mereka adalah tim yang memberi Anda sangat sedikit, tim yang solid. Saya rasa nanti akan menjadi final yang menakjubkan,” kata Roberto Mancini kepada FIGC.

Mancini mengakui Inggris pantas tampil di babak final mengatakan, “Ini adalah perayaan setelah pertandingan, penghargaan untuk Spina, yang telah menjadi bek sayap terbaik di turnamen dan sayang sekali dia tidak bersama kami untuk bermain di final. Itu akan tetap menjadi fakta bahwa dia yang terbaik,”ucapnya.

Di laga final nanti Mancini kemungkinan tidak akan mengubah susunan pemain intinya. Pada sesi latihan Kamis, Mancini bekerja secara terpisah dengan 11 pemain yang menjadi starter melawan Spanyol, ditambah Matteo Pessina, yang pertama kali diturunkan dari bangku cadangan.

 

Sumber: Football Italia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here