PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Dengan telah diberlakukanya PPKM darurat dari tangal 3 Juli lalu, obyek wisata Telaga Ngebel, Ponorogo untuk sementar ditutup.

Anggota Polsek Ngebel bersama Koramil ngebel dan petugas dari Dinas Pariwisata melakukan penjagaan di pintu masuk objek wisata Telaga Ngebel setiap hari siang maupun malam selama pemberlakuan PPKM darurat mulai tanggal 3 Juli sampai 20 Juli 2021.

Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbiyanto mengatakan,” personel gabungan melakukan pengamanan dan penutupan di pintu masuk objek wisata Telaga Ngebel sehubungan dengan adanya pemberlakuan PPKM Darurat. Dalam pelaksanaan petugas gabungan memutar balik setiap pengunjung yang akan berlibur ke tempat wisata, dan melakukan sterilisasi di tempat wisata Telaga Ngebel,”ucspnys.

Ditambahkanya,“ kami dengan tegas dan humanis menghimbau para pengunjung sementara tidak diperbolehkan karena saat ini diterapkan PPKM darurat,” Imbuh Eko Murbiyanto.

Selain itu petugas juga menghimbau kepada seluruh warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 6M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Menghindari makan bersama Serta Membatasi mobilitas dan interaksi) guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami berharap masyarakat dapat mendukung dan berperan aktif saat diberlakukannya PPKM darurat ini dengan tujuan untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Ngebel,” pungkas Kapolsek Ngebel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here