KEDIRI, KANALINDONESIA.COM: Percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan Pemerintah Kota Kediri dan Pemerintah Kabupaten Kediri. Program 1 juta vaksin per hari pun digenjot pemerintah untuk menekan penyebaran virus Corona yang saat ini terus bertambah.

Kali ini ratusan masyarakat Kota Kediri menjalani vaksinasi, Sabtu (10/7). Berlokasi di Taman Tirtoyoso warga Kota Kediri ini menjalani vaksinasi dosis pertama. Para peserta vaksinasi ini sebelumnya telah mendaftar melalui online.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi mengungkapkan vaksinasi yang digelar Polres Kediri Kota ini merupakan salah satu upaya Polres Kediri Kota membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Sesuai dengan arahan Presiden Jokowi dan Kapolri, Polres Kediri Kota turut serta dalam percepatan vaksinasi.

“Kita terus berupaya untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan cara vaksinasi,” ungkap AKBP Wahyudi.

Bersama Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar dan Dandim 0809 Kediri, Kapolres Kediri Kota melakukan pengecekan lokasi vaksinasi. Forkopimda Kota Kediri terus menghimbau masyarakat agar melakukan vaksinasi untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

“Kita menghimbau juga kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan maskar dan menghindari kerumunan,” ungkap AKBP Wahyudi,(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here