Mobil PMK Blitar Terblik di Tikungan

BLITAR, KANALINDONESIA.COM: Mobil PMK milik Pemkab Blitar mengalami kecelakaan. Kecelakaan terjadi saat mobil berangkat untuk memadamkan kebakaran di daerah Penataran, Kecamatan Nglegok.

Kapolsek Nglegok AKP Agus Tri menerangkan, kecelakaan terjadi di tikungan Penataran arah Nglegok pada sekitar pukul 01.30 WIB.
Saat itu terjadi kebakaran di sebuah rumah di wilayah Desa Penataran. Satu mobil PMK milik Pemkab Blitar telah berada di lokasi sekitar satu jam kemudian sementara mobil PMK kedua baru berangkat sekitar pukul 01.00 WIB. Mobil PMK yang kedua inilah yang mengalami oleng di jalan.

Pas berangkat menuju ke utara tiba-tiba ada ibu-ibu menyeberang pakai jarit. Mobil menghindari dengan membanting setir ke kanan, oleng lalu terbalik,” kata Kapolsek AKP Agus Tri, Selasa (24/7/2018).

Baca:  Penerbitan Sertifikat Tanah 2018 Lampaui Target

Bagian depan ringsek. Kami evakuasi menggunakan ekskavator milik Pemkab Blitar,” tambahnya.

Evakuasi berlangsung sekitar satu jam. Lalu mobil PMK diderek menuju bengel PU di Pasirharjo, Talun. Proses evakuasi mobil PMK sempat membuat macet jalur utama Kota Blitar arah Nglegok. Namun saat ini kondisi lalu lintas sudah kembali normal. (ell)