Kontingen Kostrad Menang Telak 6-0 Atas Kodam I/BB Pada Porad VIII 2018

MAGELANG, KANALINDONESIA.COM: Enam gol tersaji saat Tim Sepakbola Kontingen Kostrad mengalahkan Tim Sepakbola Kontingen Kodam I/BB dengan skor akhir 6-0 dalam laga lanjutan setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Kodam IX/Udayana dengan skor 2-0 dan menahan Kopassus dengan skor imbang 1-1, pada gelaran Pekan Olah Raga Angkatan Darat (Porad) VIII tahun 2018 di Akmil, Magelang, Jawa Tengah. Rabu (25/7/2018).

Sepakbola Kontingen Kostrad yang di komandoi Serda Tri Hardiansyah dari Yonkes 1 Kostrad sebagai Kapten Kesebelasan langsung tancap gas sejak menit pertama digulirkan. Bermain offensive mulai babak pertama sampai babak kedua dengan sejumlah teror mematikan di depan gawang lawan membuat tim besutan Pelda Iskandar sebagai pelatih akhirnya unggul dengan skor telak 6-0.

Baca:  KPU Kendal Gelar Doa Bersama

Dengan sejumlah kemenangan yang diperoleh Tim Sepakbola Kontingen Kostrad dari beberapa laga yang sudah dijalani sudah dapat di pastikan Tim Sepakbola Kontingen Kostrad keluar sebagai Juara di Grup A dan mengantarakan Tim Sepakbola Kontingen Kostrad ke fase selanjutnya.

Adapun pencetak gol Tim Sepakbola Kontingen Kostrad dicetak oleh ; Go; 1 Muh. Alwi Slamet pada menit 21, Gol ke 2 Tri Hardiyansyah pada menit 30, Gol ke 3 Ahmad Fatoni Usman pada menit  32, Gol ke 4 Sustanto Usman pada menit 48, Gol ke 5 Sustanto Usman pada menit 81 dan Gol ke 6 Ahmad Fatoni Usman pada menit ke 86.

Pelatih Tim Sepakbola Kontingen Kostrad Pelda Iskandar selesai pertandingan mengatakan, ” Kita puas dengan kinerja anak-anak dalam bermain dan bangga dengan hasil yang sudah didapatkan, tetapi kita jangan terlena, jangan sombong, dan jangan menganggap enteng lawan, masih ada pertandingan yang lebih ketat. Kita meminta dukungan segenap prajurit Kostrad untuk mendoakan agar kesebelasan Kostrad meraih juara….Aamiin,” tegas Iskandar.(KI-01)

Baca:  Operasi Pasar di Surakarta, Mentan Singgung Pentingnya KUR