Penemuan Ular Sowo Kembang sepanjang 5 meter Hebohkan Warga Dusun Kacangan Tikung Lamongan

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM: Warga Dusun Kacangan Desa Dukuhagung Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan dihebohkan penemuan ular jenis sowo kembang sepanjang 5 meter bertempat disekitar sumur warga setempat. Kamis (02/08/2018) sekitar pukul 10.00 wib.

Seekor ular pertama kali diketahui oleh Tari yang kesehariannya bekerja sebagai penggali sumur, pada saat hendak melihat sumur hasil galiannya mendadak kaget melihat sosok ular yang berukuran besar berada disekitar sumur berada di dalan rumahnya.

“Sebenarnya kemarin rabu malam pukul 22.00 ditemukan kulit ular yang terkelupas disekitaran sumur dan tadi pagi waktu saya hendak melihat sumur kaget ternyata ada ular sebesar itu” ungkap Tari saat ditemui di rumahnya.

Melihat ular dengan ukuran besar, Tari merasa tidak berani selanjutnya memanggil tetangganya bernama Muhlis lalu oleh Muhlis ular tersebut diamankan dirumahnya.

Baca:  Awas.. Jika di Sampang Tidak Pakai Masker Akan Disidang

“Ularnya sementara saya amankan di rumah, saya taruh di dalam drum besar biar aman dulu” jelas Muhlis.

Dengan kejadian ditemukan ular besar di dalam rumah warga tersebut kontan saja membuat warga dan anak-anak sekolah disekitar lokasi mendadak heboh bahkan berbondong – bondong melihat ke lokasi ditemukannya ular jenis sawo kembang tersebut.

Sebelum dimasukkan ke dalam drum besar oleh Muhlis terlebih dahulu ular menjadi tontonan warga sekitar bahkan sebagian dari anak-anak terlihat begitu senang bisa melihat dan memegang dari dekat ke tubuh ular.

Kini ular sudah berhasil ditangkap warga dan untuk selanjutnya diamankan terlebih dahulu sebelum dilepas ditempat habitat aslinya. (omdik/fer/bis)

Baca:  Pimpinan Muslimat NU Lamongan Santuni Anak Yatim dan Dhuafa di Paciran