BANGKALAN, KANALINDONESIA.COM: Polres Bangkalan salurkan bantuan sembako kepada warga terdampak covid-19 di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bangkalan Madura Jatim, Minggu, (11/07/2021).

Menurut penjelasan Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino, bantuan yang disalurkan kepada warga tersebut. Dimaksudkan untuk meringankan beban mereka juga wujud peduli Polri di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat) sejak 3 Juli – 20 Juli 2021 nanti. Adapun bantuan yang dibagikan sebanyak 90 paket sembako, berisi beras, mie goreng, minyak goreng, gula, kopi dan roti biskuit.

“Bantuan yang diberikan secara masif dan door to door merupakan langkah yang sangat efektif untuk mengurangi angka kesenjangan sosial. Juga mengurangi beban hidup masyarakat di tengah situasi pandemi covid-19 yang juga belum mereda,” terang AKBP Alith.

Tak hanya itu, lanjut AKBP Alith, bantuan ini juga merupakan bukti bahwa Polri hadir terdepan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini, masyarakat akan semakin semangat untuk bertahan hidup di tengah penyebaran pandemi covid-19. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka di tengah PPKM Darurat,” pungkas AKBP Alith saat dihubungi lewat telepon selulernya (Sumaryanto_kanalindonesia.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here