Walikota, Kapolresta Kediri dan PT GG rolling Thunder bersama Scoterist

KEDIRI,  KANALINDONESIA. COM: Acara Kediri Festival scooter ( KSF) 2018 dikota Kediri peserta disambut oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar Dan agenda acara KSF yang disponsori oleh Pt.Gudang garam ini , sungguh menarik masyarakat kota Kediri untuk m nyaksikan acara yang dilakukan di GOR Joyoboyo kota Kediri selama tiga hari mulai hari Jumat malam 03/08 dengan pembukaan acara Ngaji bersama Scooterist.

Walikota Kediri Kapolresta Kediri dan juga perwakilan PT.GG tak hanya menyambut kedatangan scooterist namun mereka juga turut dalam rolling Thunder serta memberikan santunan pada anak yatim.

Festival Scooter yang ke 3 merupakan rangkaian Hari Jadi Kita Kediri ke-1139. Dengan dikikutu Ribuan scooterist yang datang dari Sabang hingga Merauke ini berbaur dan disambut oleh Abdullah Abu Bakar di GOR Jayabaya, Sabtu (4/8). Pada hari sebelumnya, KSF 3 ini telah dibuka dengan pengajian yang bertajuk Ngaji Bareng Scooterist.

Dalam sambutannya, walikota yang akrab disapa Mas Abu ini mengucapkan selamat datang kepada para scooterist. “Selamat datang di Kota Kediri. Saya senang sekali kedatangan ribuan scooterist dari Sabang hingga Merauke. Bahkan ada juga dari luar negeri,” ujarnya.

Mas Abu berharap Kediri Scooter Festival 3 ini bisa menjadi ajang silaturahmi dari scooterist. “Mudah-mudahan acara seperti ini akan terselenggara kembali,” ungkapnya.

Walikota muda ini, juga menghimbau pada scooterist pada saat roling thunder harus tetap menghormati pengguna jalan lainnya. “Pada saat besuk roling thunder kita akan menikmati Kota Kediri. Untuk itu saya menghimbau agar kita semua tetap menghormati para pengguna jalan lainnya,” imbuhnya.

Pada kegiatan ini, Mas Abu juga memberikan cinderamata kepada perwakilan scooterist dari Nusa Tenggara Barat, Lampung, Bali, Banyuwangi, Banjarmasin dan Manado.

Sementara menurut AKBP Anthon Haryadi yang ikut rolling Thunder bersama scoorist mengatakan jika acara tersebut juga merupakan kampanye kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan juga dalam kesempatan ini juga kita manfaatkan untuk lebih dekat dengan scooterist untuk mengkampanyekan tertib berlalu lintas pada masyarakat melalui komunitas scooterist

Terpisah , Ihwan Tri Cahyono Kabid Humas PT GG dalam keteranganya mengatakan, pihak perusaahan sangat mensuport acara ini, karena PT.GG sendiri juga dapat berpartisipasi dengan acara HUT kota Kediri ke 1139
Semoga agenda ksf ini bisa menjadi agenda tahunan pemerintah dan menjadi lebih besar lagi kedepannya , namun jangan sampai peserta maupun pihak panitia keluar dari aturan yang ada . Pungkas Ihwan . (Gendut marmoyo)