PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama selama masa pandemi, Polres Ponorogo menyalurkan ratusan paket bantuan sosial (bansos) ke warga kurang mampu, Minggu (11/07/2021).

Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan bahwa sebagai bentuk kepedulian kepada sesame, Polres Ponorogo membagikan beras sejumlah 1,5 ton, mie instan sejumlah 38 karton dengan isi 1.500 bungkus, minyak goreng 1 liter dan masker 1.500 biji atau 300 paket sembako.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi, 300 paket sembako akan kita bagikan   kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19 seperti tukang ojek, abang becak, pedagang kaki lima,” ujarnya

Kapolres Ponorogo mengharapkan dengan adanya bansos ini  dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.

“Semoga dengan kegiatan bansos ini bisa sedikit membantu beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19,”ungkapnya.

Kegiatan Bansos dilakukan secara simbolis kepada Kapolsek jajaran diantaranya Kapolsek Somoroto, Kapolsek Siman, Kapolsek Jetis dan Kapolsek Ponorogo.

Usai penyerahan bansos secara simbolis, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis bersama Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani dengan didampingi Kadins P3A Kabupaten Ponorogo Supriyadi, PJU Polres Ponorogo dan Danramil 0802 langsung terjun ke lapangan untuk memberikan sejumlah paket sembako kepada tukang ojek, abang becak dan pedagang kaki lima yang ada di wilayah Kota Ponorogo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here