Meriahnya Nobar AFF U-16 PPK dan PPS di Lamongan

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; PPK dan PPS se Kecamatan Karanggeneng tak mau ketinggalan menyaksikan Piala AFF U-16 Tahun 2018. PPK dan PPS se Kecamatan Karanggeneng nonton bareng Timnas Indonesia U-16 melawan Kamboja itu di Pendopo Kecamatan Karanggeneng, Senin (6/8/2018). Hadir pula dalam acara tersebut Camat Karanggeneng Bakti Aprianto, SH, MM beserta jajarannya, Panwascam dan PPLnya.

Ada sekitar 100 orang yang ikut hadir dalam nobar. Satu layar infocus di pasang di sisi utara pendopo. Acara yang dibarengkan dengan Tasyakuran atas kesuksesan sebagai pelaksana dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 tampak begitu meriah.

 

Hingga babak pertama berakhir, kedudukan masih 0-3 untuk Timnas Indonesia. Jeda istirahat dimanfaatkan oleh undangan yang hadir dengan menikmati makanan ringan berupa umbi-umbian (polo pendem).

Azis Susanto, Ketua PPK Karanggeneng mengatakan kalau acara ini memang dirancang bersamaan dengan tasyakuran agar bisa meriah.

“Momentum kemenangan adik-adik Timnas U-16 yang beberapa kali kita saksikan rasanya sangat rugi kalau kita lewatkan, makanya kegiatan ini kita laksanakan bersamaan dengan tasyakuran,” kata Azis Susanto.

Eforia kemenangan begitu terlihat saat Bagus Kahfi dan kawan-kawan berkali-kali membobol gawang Kamboja dengan sorakan gegap gempita.(omdik/fer/bis)