Bupati Bangkalan Terpilih Dilantik 20 September 2018

Bupati dan Wabup Bangkalan terpilih

BANGKALAN,KANALINDONESIA.COM: Paska digelarnya Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, siang tadi.Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangkalan menetapkan pasangan nomer 3, RKH Abdul Latif – Moh.Mohni sebagai Bupati Bangkalan dan Wakil Bupati Bangkalan 2018 – 2023 dan akan dilantik secara serentak tanggal 20 September 2018 yang akan datang.

“Bupati Bangkalan dan Wakil Bupati Bangkalan terpilih akan dilantik tanggal 20 September 2018 nanti,” terang Ketua KPU Bangkalan, Fauzan Jakfar kepada puluhan awak media, Jum’at, (10/8/2018).

Sementara itu, Bupati terpilih RKH Abdul Latif didampingi Wabup Moh Mohni dalam kata sambutanya sangat mengapresiasi kinerja KPU , Panwaslu, Forkopimda dan elemen masyarakat. Karena pelaksanaan pilkada serentak
Gubernur dan Wagub Jatim serta Bupati dan Wabup Bangkalan berjalan lancar, sukses dan kondusif. Juga terciptanya suasana Bangkalan yang damai dan teduh sebab masyarakat  sudah dewasa dalam menghadapi  pilkada yang  demokratis, berkawalitas dan bermartabat.
Ra Latif sapaan akrab bakal Bupati Bangkalan ini juga mengajak masyarakat bersatu kembali demi membangun  Bangkalan kedepan.

“Sesudah dilantik nanti, saya ingin menjalankan visi dan misi yang permah saya sampaikan. Serta menjadi pemimpin yang amanah untuk mewujudkan Bangkalan Sejahtera,” pungkas Ra Latif. (yans).