Tora Sudiro dan Astrid Tiar Tertarik Beli Mobil DFSK Glory 580

TANGERANG, KANALINDONESIA.COM: Sokonindo Automobile, agen pemegang merek (APM) mobil penumpang DFSK asal Korea, pada gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, mengandalkan seri DFSK Glory 580.

Mobil ini diyakini terbukti masih menjadi salah satu produk yang mendapat sorotan oleh para pengunjung.

Sejak hari pertama gelaran ini tanggal 2 Agustus 2018 diadakan, tercatat lebih dari 465 pengunjung yang menjajal dan merasakan langsung Sport Utility Vehicle (SUV) teranyar dari DFSK ini.

Tak hanya kalangan umum saja yang tertarik untuk berinteraksi dengan Glory 580, ada juga kalangan selebritis yang memberikan tanggapan positif terhadap sosok SUV 7-seater tersebut.

Yang pertama adalah Tora Sudiro. Pria yang memerankan tokoh Indro dalam film Warkop DKI Reborn ini angkat bicara saat mengunjungi booth DFSK di GIIAS 2018 dan mengeksplor unit SUV Glory 580.

Baca:  Menpora Lantik Pejabat Tinggi Madya dan Pratama Kemenpora

Suami dari artis Mieke Amalia inim menyukaikenyamanan yang diberikan oleh interior dan kapasitas muatan yang dimiliki oleh DFSK Glory 580.

“Ada beberapa faktor penting yang saya pertimbangkan saat mau membeli mobil, yaitu nyaman dan ruang kabin yang luas. Karena jalanan Jakarta sekarang semakin padat, maka kenyamanan di dalam mobil jadi penting sekali. Kabin yang lapang juga mutlak buat saya, karena saya istirahat di dalam mobil, kalau sedang break syuting,” ujar Tora kepada Kanalindonesia.com

Menurutnya, ia kagum akan fleksibiltas interiornya karena saat jok baris kedua dan ketiga dilipat, daya angkutnya langsung meningkat dan posisi jok pun rata dengan lantai kabin.

“Kebetulan saya suka bersepeda, Glory 580 ini cocok banget buat bawa sepeda di dalam kabin,” imbuhnya.

Baca:  Pemkab Kepulauan Seribu Libatkan Guru Untuk Kampanyekan Gerakan 3 M

APM yang mempunyai gudang di Cikande, Serang ini juga menjadi pionir dalam beberapa hal yang belum pernah ditawarkan oleh pabrikan lain di pasar otomotif Indonesia, yakni Super Warranty 7 tahun/150.000 km dan adanya Vehicle Running Recorder (VRR) sebagai fitur standar.

“Selama saya pernah membeli mobil baru, sepertinya belum pernah ada yang memberi garansi hingga 7 tahun. Makanya Super Warranty ini menarik banget. Lalu mobil ini sudah tersedia kamera perekam berkendara pula,” kata Tora.

Selain Tora Sudiro, ada Astrid Tiar yang mengaku tertarik dengan sosok DFSK Glory 580 ini.

Ia menjelaskan bahwa daya angkut menjadi salah satu hal penting dalam menentukan pilihan mobil. “Kalau dulu masih belum berkeluarga, saya pilih mobil yang berukuran kecil. Tapi lain saat sudah berkeluarga, saya perlu yang kapasitasnya lebih besar. SUV yang paling cocok menurut saya,” papar Astrid.

Baca:  Setelah Berolahraga, Pangdam Jaya Sempatkan Tinjau Kondisi Rumah Prajurit

Wanita berusia 32 tahun ini juga mengutarakan kekagumannya terhadap jaminan Super Warranty yang diberikan oleh DFSK pada Glory 580. “Meski brand baru, tapi hebat banget bisa memberikan garansi menyeluruh selama 7 tahun penuh buat konsumen. Kayaknya di brand lain belum pernah ada ya,” ujar Astrid.

Ia mengakui bahwa saat ini putrinya sedang menyukai kegiatan outdoor, sehingga SUV menjadi kendaraan yang sesuai untuk dipakai bersama keluarga.

“SUV kan memang cocok buat kegiatan outdoor, bodinya cukup tinggi. Apalagi Glory 580 ini memang SUV 7-seat, jadi bisa muat banyak. Baik penumpang maupun barang bawaan,” tutur Astrid. @Rudi